Disiplin Mahasiswa!


posted by Anis Fuad on ,

No comments

Sabtu pukul 08.30 saya masuk mengajar kelas Non Reguler. Jauh-jauh hari di sepakati lewat sesi kontrak belajar, masuk kuliah di mulai pukul 08.30. Semula memang dijadwalkan 08.00. Namun melihat banyak mahasiswa yang sering datang terlambat dan di amini oleh mahasiswa itu sendiri yang beralasan jam tersebut terlalu pagi di bulan ramadhan (hahaha pagi di bulan ramadhan dengan pagi di bulan2 lain ternyata berbeda dalam persepsi mahasiswa), maka di sepakatilah masuk kuliah jam 08.30.
Nah ketika hari ini memasuki kelas tersebut, hanya ada 5 dari 25an mahasiswa yang hadir di kelas. Hahaha... mahasiswaku memang rendah disiplin... mungkin salah saya tidak membangunkan mereka satu persatu di tiap rumah mereka...
Yah begitulah mahasiswa Non Reguler, masih ada saja "beberapa" mahasiswanya yang tidak disiplin. Syukurnya 10an mahasiswa datang terlambat dengan datang malu-malu.Konsekuensinya, mereka diperbolehkan masuk tetapi tidak mengisi presensi kehadiran. Itu kesepakatan saat kontrak belajar memang!

Leave a Reply

Komentar anda adalah kehormatan bagi kami: